Saturday, October 5, 2013

Pentingnya Raksha Bandhan , Sweets India dan Rakhi Hadiah di India


Festival Rakshabandhan adalah
Catering yang enak hanya di Catering di Jakarta Barat
perayaan saudara dan hubungan saudara pada hari ini adik mengekspresikan cintanya dengan mengikat Rakhi benang suci di pergelangan tangan saudara itu melambangkan sisterâ € ™ s doa untuk kesejahteraan saudara dan saudara-saudaranya bersumpah untuk melindunginya . Hal ini dirayakan oleh Indiansall di seluruh negeri dan tinggal di luar negeri . Rakhabandhan juga memiliki hubungan historis , ada kebiasaan mengirim benang dosa Rajasthan oleh Rajput ratu ke negara tetangga penguasa untuk perlindungan dan untuk memperkuat hubungan antara masyarakat .
Hari benang Rakhi datang dalam berbagai gaya dengan warna yang menarik dan desain . Rakhis dapat bervariasi dengan benang hanya sederhana dijual di jalan atau toko-toko kecil untuk emas dan berlian bertatahkan dijual oleh toko-toko perhiasan besar. Hari sebelum persiapan festival dimulai sisterâ € ™ s persiapan dimulai dengan mencari terbaik dari Rakhi , hadiah dan permen untuk saudara-saudara mereka dan brothersâ € ™ mencari hadiah terbaik sesuai dengan mereka sisterâ € ™ s pilihan . Pada kesempatan ini raksha bandhan gadis mendapatkan tangan mereka dihiasi dengan mehndi dan terbaik dari pakaian tradisional yang dikenakan oleh kedua saudara dan saudari . Bagi wanita yang sudah menikah festival ini juga menekankan hubungan dengan rumah natal mengikat keluarga dengan hubungan yang kuat dan cinta . Mengikat Rakhi tidak terbatas pada orang-orang yang saudara hari Rakhi terkait dengan sepupu , tetangga atau orang yang menerima hubungan saudara dan saudari .
Rakhi acara khusus bagi saudara , Rakshabandhan jatuh pada bulan purnama hari kalender Hindu pada hari ini saudara mempersiapkan piring atau thali dengan artikel puja , Rakhi dan permen . Seluruh keluarga berpartisipasi dalam festival ini emosional adik ikatan berdoa kesejahteraan ikatan saudara mereka Rakhi di pergelangan tangan kakaknya dan kakak permen hadir kembali memberikan uang dan hadiah .
Untuk adik yang jauh dari saudara-saudara mereka dapat mengirim Rakhi , permen dan hadiah di klik tombol . Ada banyak situs yang menawarkan berbagai jenis Rakhi , cokelat , permen dan berbagai hadiah untuk memilih dari e commerce situs web . Permen tradisional India merupakan bagian integral dari setiap kesempatan dirayakan khusus selama festival seperti rakhsabandhan itu dirayakan dengan benang Rakhi hadiah dan lezat permen India , ada berbagai macam permen India dan tidak terasa berbeda dari satu pembuat manis untuk pembuat manis lain seperti masing-masing bahan rahasia mereka sendiri . Ghasitaram nama terkenal di permen India adalah salah satunya , selain dari toko yang menjual mereka tawarkan ada merek permen lezat , hadiah , cokelat , Rakhi pada website.Ghasitaramifts.com mereka menawarkan item hadiah yang terkait dengan Rakhi dan festival lainnya India dan internasional .

No comments:

Post a Comment